-->

Ngulik Cover Gitar Lagu Bukti - Virgoun

Awal dari ngulik cover gitar judul lagu bukti yang di bawakan oleh bang virgoun ini menjadikan moment pas tepat untuk para jones jones, di indomaya(masyarakat indonesia di dunia maya)😎 . dikarenakan dengan judul lagu virgoun ini menjadikan para jones mendapatkan seorang wanita.

termasuk saya 😅, dalam waktu tertentu pada saya membuka aplikasi youtube setiba nya muncul lagu bukti dari pencipta virgoun ini, dan tersontak saya mengirimkan lagu ini kepada 2 wanita, hhaa
jujur saya hanya ingin dan berkeinginan iseng saja akan tetapi dari 2 wanita saya broadcast dari aplikasi whatsapp dan nyangkut lah 2 wanita tersbut.

dan tetapi seorang pria hanya bisa memilih, ya saya memilih seorang wanita dari enak nya berbicara dengan saya dan tidak mencari wanita yang neko neko, didalam seorang pria seperti saya ini, saya hanya ingin membuktikan nya dengan dia lewat ngulik cover gitar tersebut lagu bukti ciptaan virgouun ini.
dikarenakan saya mengulik lagu ini, pada saat dia bertingkah aneh di whatsapp, dia whatsapp saya, eh, ceritanya dia update status bahwa ia tidak bisa tidur 2 hari 1 malem (udah kayak traveling pake travel aja)

sontak saya sebagai pria memikirkan bagaimana ia bisa anteng, sehingga tidak memikirkan saya ini (ke pede an) tetapi tidak apa2 lah memiliki percaya diri dan tidak terlalu berlebih juga,


ketika saya membuat lagu tersebut dan pertama kali saya berikan ini sebelum saya upload ke youtube saya berikan pertama kali ke dia, untuk membuktikan dari bukti lagu ciptaan virgoun ini.

Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----