-->

BAHAYA! Jangan Pernah Mengunjungi Tempat Wisata Ini


sesuai dengan judul BAHAYA! Jangan Pernah Mengunjungi Tempat Wisata Ini memang benar ada nya BAHAYA! Jangan Pernah Mengunjungi Tempat Wisata Ini  untuk mensinggahi daerah cantik view nya dan begitu indah. karena pulau sumatera masih banyak wisata lokal yang membuat menarik perhatian dari turis lokal seperti aku ini.

salah satu nya puncak lawang yang berada di kota bukit tinggi, dengan suasana hijau dan memberikan hawa segar untuk menghirupnya, seakan-akan aku tidak ingin meninggalkan wisata yang aku kunjungi.


lokasi wisata puncak lawang yang tidak jauh dengan jam gadang bukit tinggi ini, membuat aku ingin mengunjungi nya karena aku senang sekali dengan menjelajahi tempat wisata yang aku kunjungi saat aku berkunjung dimana aku berada.

dengan mengendarai sepeda motor dari jam gadang bukit tinggi, aku hanya menempuh waktu sekitar 1 jam lebih karena kota bukit tinggi tidak dengan wisata jabodetabek yang selalu ramai dan macet saat aku ingin pergi.

sekilas tulisan blog ku ini hanya ingin memberikan informasi bahwa jangan sampai pergi kesana karena kamu/kalian tidak akan ingin meninggalkannya dengan sebentar dan pasti akan betah dan ingin berleyeh-leyeh 😅

Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----