-->

AKU SEMANGAT BILA MELIHAT SURAT CINTA INI DARI GOOGLE ADSENSE

Entah mengapa bila aku melihat surat ini dari gmail dan tentu nya surat ini special dari google. karena ini yang di harapkan oleh para imers ataupun publisher indonesia. ketika saya melihat surat dari google adsense ini tiba tiba adrenalin saya seketika berubah semangat, melebihi dari kata kata I love you, I miss you atau I need you. hhe..

kata mereka diriku ini selalu malas malasan dirumah terus tanpa ada pekerjaan yang jelas di kehidupan nyata, begitu pula anggapan para tetangga bila ada warga nya yang mencari rezeki lewat online. hanya terlihat seperti tuyul.

ketika kata mereka saya ini tidak mempunyai masa depan yang jelas uuntuk kedepannya nanti, dan aku bukti kan dalam waktu dekat ini dengan mencari receh dari internet itu adalah nyata dan bisa membuat waktu lebih banyak dengan keluarga,.

surat cinta dari google adsense ini aku dapatkan dalam waktu yang cukup lama, aku bermain google adsense  mulai dari kenal dan mencoba pada tahun 2009, dulu aku mencari artikel lewat warnet dan dalam waktu beberapa hari google adsense aku di setujui oleh google, dan selang waktu satu hari dan seketika mengganti hari google adsense aku tiba tiba di banned google dan dikarenakan aku tidak tahu mengapa dan kenapa google membanned akun google adsense aku..

mimpi aku di tahun 2018 ini dan aku jadikan target dari google adsense  aku bisa menghasilkan 7 juta perbulan (aminn ya rabb) dan dimudahkan membuat artikel yang bermanfaat dari pengalaman aku bermain internet marketing... salam imers

Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----