-->

Beli Clip Mic On Murah 200 Rb-an Beli Buat Bikin Vlog Youtube

Tepat hari jumat yang disebut hari baik, tetapi menurut saya semua hari adalah hari baik, tetapi hari jumat adalah hari yang begitu baik untuk saya. Dan juga pesanan saya beberapa hari yang lalu melalui toko online saat saya Beli Clip Mic On Murah 200 Rb-an Beli Buat Bikin Vlog Youtube agar bisa mencari dollar dalam berbentuk rupiah, sambil belajar menjadi publik speaking via online.

karena saat ini banyak PR di dunia maya, saya sempatkan untk menulis artikel tentang unboxing atau me review Beli Clip Mic On Murah 200 Rb-an Beli Buat Bikin Vlog Youtube ini. sebagaia peralatan untuk bermain youtube.
awal nya saya bermain youtube adalah hanya untuk iseng saja, di saat tahun 2017 yg lalu saat pilkada 2017. di dekat rumah saya ada kedatangan tamu salah satu artis yg mencalonkan pilkada pada waktu itu.

Nah di saat itu juga saya merekam dengan sebuah kamera yang saya miliki. dan tidak di sangka pertama kali saya upload video tersebut dalam waktu 1 minggu penonton saya mencapai 15 ribu penonton.

dan di saat itu juga saya mulai menekuni dengan berproses hingga saat ini, sehingga saya dapat Beli Clip Mic On Murah 200 Rb-an Beli Buat Bikin Vlog Youtube.

Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----