-->

Review Lensa Nikon Nikkor af-s DX 55-200mm ED VR II (UNBOXING)


Review Lensa Nikon Nikkor af-s DX 55-200mm ED VR II (UNBOXING) - Sedikit review tentang lensa nikkor telephoto buatan nikon ini. ketika aku mencari photo untuk bokeh dari semua lensa maka aku jatuh hati ke Lensa Nikon Nikkor af-s DX 55-200mm ED VR II. karena saat aku mencoba dan mendapatkan hasil yang aku inginkan.

maka aku berniat untuk meminangnya dengan bismillah *udah kaya mau nikah aja* 😀😀
aku beli di salah satu toko online terkemuka di indonesia dengan harga lensa murah dan di bandrol sekitar 2 jutaan ini.

dan setelah sampai ke rumah aku sudah tidak bersabar ingin menjadikanya seperti rambo yang ada di film holywood
nah, seperti itulah ketika aku mendapatkan lensa nikkor terbaru dari nikon indonesia ini.
dan setelah aku mendapatkannya aku langsung membuatkan video nya secara detail bentuk nya.


dan benar saja, aku langsung seperti rambo, jepret sana jepset sini. *maklum baru punya lensa baru nikon*😆. dan yang ingin lihat hasil foto-foto aku langsung saja ke instagram aku aja ya. disini

Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----