-->

BELAJAR BIKIN VIDEO DARI APLIKASI ADOBE AFTER EFFECT CC 2015

memulai belajar adalah hal yang sulit apabila kita tidak ingin menjadi manusia yang berilmu, karena Memulai belajar adalah hal yg sulit jika kita tidak ingin sebagai manusia yg berilmu, lantaran untuk belajar menjadi berilmu adalah hal yang tidak gampang di lakukan oleh orang pemalas.

Sekarang saya mencoba hal baru dan di luar zona nyaman saya waktu ini. Lantaran seperti yg aku  lakukan merupakan belajar bikin video berdasarkan aplikasi Adobe After Effect cc 2015, pada menghadapi era milenial 2018 waktu ini kita menjadi rakyat negara yang berkembang pada perkembangan teknologi ini menaruh sebisa mungkin buat bersinergi di era milenial ini.

Namun hal tadi tidaklah gampang pada lakukan oleh orang banyak dan gampang berputus harapan, lantaran terdapat filosofi mengungkapkan bahwa orang sukses selalu banyak cara dan orang gagal adalah selalu banyak alasan.

Mengapa filosofi kehidupan itu menjadi acuan saya? Lantaran filosofi kehidupan tersebut selalu saya tanamkan di dalam diri dan dibawah alam sadar aku .

Sedikit keterangan tersebut saya utarakan dalan blogcepot sederhana ini.

Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----