-->

Jauh Jauh Ke Bantul - Jogjakarta Hanya Untuk Foto Foto (engga Penting Lah)

Sesuai judul saya memberikan tulisan ini untuk pembaca pencinta fotografi indonesia, hee. di temani lagu melly goeslaw dengan judul ratusan purnama ini membuat saya merubah mood galau saya untuk menulis blog ini.

kenapa saya beri judul Jauh Jauh Ke Bantul - Jogjakarta Hanya Untuk Foto Foto (engga Penting Lah) dan anggap saja tidak penting, karena saya menulis ini lagi keaadaan galau massal, hihi.. tepat pada beberapa hari yang lalu saya mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta dan itu sudah ada di depan mata saya, akan tetapi, apakah rezeki itu memihak kepada saya? tentu nya belum sampai kepada diriku ini.

okelah, ubah opini deh, balik lagi sesuai judul, tadi itu hanya intermezzo hhe..
Jauh Jauh Ke Bantul - Jogjakarta Hanya Untuk Foto Foto (engga Penting Lah) itu hanya agenda setiap mengganti tahun dan biasa nya di adakan pada akhir desember (ya iyalah akhir desember, kecuali tahun baru islam) hhee..

oleh karena itu saya puunya keinginan untuk bisa mencari rezeki lewaat photography, akan tetapi apa yang terjadi? saya belum ada inspirasi untuk mengejar mencari penghasilan lewat photography,

tapi pada suatu saat ini dan dalam waktu dekat ini pasti akan saya kejar mimpi saya itu, agar bisa membuka mata orang lain yang menganggap saya dan di pandang dengan sebelah mata,

apabila pembaca blog cabe kiloan'ers (hhe) mohon doa kan saya hingga bisa di permudah menggapai mimpi yang belum saya ubah menjadi ada di dunia nyata...


Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----