-->

Belajar Buat Design Compas di Adobe Illustrator CC2015

Belajar Buat Design Compas di Adobe Illustrator CC2015. Memulai suatu hal yang baru adalah penuh dengan semangat, apalagi sesuatu yang baru itu tidak pernah anda alami sebelumnya. Begitulah dengan aku ini, aku membuat dan belajar desain graphis dengan menggunakan adobe illustrator cc2015.

aku belajar menggunakan adobe illustrator dan membuat desain compas atau bisa dibilang penunjuk/penentu arah mata angin. Aku membuat ini untuk menggali bagaimana cara menjadi desain graphis yang profesional seperti yang sudah senior.

seperti biasa aku belajar menggunakan dan belajar adobe illustrator melalui media online yaitu dari situs terbesar di dunia yaitu youtube. doa kan aku yah agar aku bisa terus belajar desain graphis dan menjadi seorang desainer online 😀 #salamcabe'rs

Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----