-->

CAMILA CABELLO - HAVANA FINGERSTYLE GUITAR (COVER)

CAMILA CABELLO - HAVANA FINGERSTYLE GUITAR (COVER) - Salam cabe kiloan, sudah lama kita tidak jumpa dan pastinya kamu semuanya tidak rindu dengan tulisan saya kan? hhaa
ya sudahlah, bila tidak rindu dengan tulisan saya ini.

Saat ini saya ingin menulis beberapa paragraf saja, karena saya merasa sangat senang sekali bisa membawakan lagu havana dari camila cabello, sungguh kamu tidak akan percaya bahwa saya membawakan lagu ini dengan cara fingerstyle guitar sangatlah tidak mudah dan butuh konsentrasi yang sangat tinggi. saat saya membbawakan lagu ini masih saja ada yang salah dan sedikit tidak cocok untuk menyetel gitar nya. langsung saja yaa.

Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----