-->

Ke beli juga Lensa Bokeh Nikon AF-S NIKKOR 50mm f/1.8G


Ke beli juga Lensa Bokeh Nikon AF-S NIKKOR 50mm f/1.8G - setelah mengumpulkan uang berbulan-bulan dan tidak jajan menahan lapar, dan mengeluarkan sedikit di press agar mampu beli lensa bokeh/close up terbaik dari nikon.

alhamdulillah aku bisa membeli nya juga. walaupun dengan halangan yang menggoda dari lingkungan khusus nya temen main. wuahhh, senang nya mempunyai lensa boke yang halus dan di bilang nya ini lensa prime dan aku hanya tau itu saja.

tetapi aku sangat bersyukur mempunyai lensa ini, kenapa? karena dengan lensa prime dari nikon ini muka yang jelek pun bisa menambah ketampanan dan ganteng maximal 😅

aku membeli nya mulai menabung 3-4 bulan yang lalu dengan menahan nafsu untuk tidak jajan sana sini dan terpikirkan hanya ingin membeli lensa terbaik dan dengan harga cukup aman di kantong.
Lensa Bokeh Nikon AF-S NIKKOR 50mm f/1.8G  aku beli dengan di bandrol harga 2.5 jutaan.

nih aku kasih penampakannya untuk kamu yang suka sama photography dan ingin beli lensa yang murah tapi bisa menghasilkan foto yang bagus.

Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----