-->

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum - Maaf Lahir Batin Untuk Pembaca Blog Aku

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum - Maaf Lahir Batin Untuk Pembaca Blog Aku ini, Dengan datangnya Bulan Kemenangan ini aku ucapkan ke seluruh umat muslim di indonesia dan juga di dunia. kedatangan bulan syawal adalah bulan penuh hikmah.

setelah menempuh puasa selama satu bulan penuh hikmah dan penuh rahmah ini aku sebagai admin cabe'kers, hha.. mengucapkan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum - Maaf Lahir Batin apabila adalah salah tulisan di dalam tulisan blog aku ini.

dan tentu nya juga untuk pembaca yang begitu membosankan apabila melihat tulisan aku ini yang kurang greget saat membaca blog ini. hhaa.. semoga kalian membaca tulisan ini memberikan kerahmatan, kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan dalam menjalani setelah lewatnya bulan puasa selama 30 hari, apa jangan-jangan kamu tidak puasa selama bulan ramadan tahun ini???

Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----