-->

UNBOXING! Converse All Star Undefeated BNIB Maroon

Tepat kamis sore kemarin aku membeli sepatu dan UNBOXING! Converse All Star Undefeated BNIB Maroon lewat channel video youtube aku. ceritanya nih ya, aku beli sepatu dan UNBOXING! Converse All Star Undefeated BNIB Maroon ini, aku punya kaos yang berwarna merah.

kenapa? mesti beli sepatu warna merah. Karena aku lakukan ini adalah agar matching saja antara baju dengan sepatu yang baru aku beli ini. dan lagi pula aku punya jam tangan warna merah dan hitam. dan pasti nya warna yang aku gunakan satu paket dengan kaos dan jam tangan yang aku gunakan.
aku mencoba menyatukan antara baju dengan sepatu karena bentuk dari kepercayaan diri aku saja sih, engga lebih dari itu, dan itu pun agar enak di lihat saja oleh teman dan orang lain melihat dengan cara berpakaian aku, karena seorang lelaki itu di lihat dari penampilannya dan kepribadiannya begitulah menurut pemikiran terbesit saat ini aku tulis dan di luar pemikiran kamu yang membaca blog aku ini.

dan aku membuat tulisan ini berdasarkan ketekunan aku dan melatih menulis dan siapa tahu nanti aku bisa mengeluarkan buku dengan tulisan dan karya aku sendiri, tanpa harus merugikan orang lain.

karena disaat ini untuk meraih sesuatu itu perlu pengorbanan dan kesabaran yang sepadan dengan teknologi saat ini, di jaman yang serba canggih dan serba teknologi digital ini,  agar aku bisa membuat untuk beradaptasi dengan jaman penuh dengan teknologi digital.

begitu pula dengan para pembaca blog aku ini, apakah kamu sudah beradaptasi atau belum? bila sudah maka kita akan berdiri di atas teknologi itu dan menggunakannya denga baik untuk kepentingan yang bermanfaat. salam cabe kiloan

Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----