-->

Design Logo Wajah Siluet di Adobe Photoshop


Membuat desain itu tidak semudah yang kamu bayangkan, karen aku juga berpikir demikian, bahwa mendesain itu adalah suatu hal mudah dan kurang di anggap oleh sebagian orang, karena di sebagian orang hanya mengambil dari website google dan malas untuk membuat desain sendiri. karena begitu banyaknya desain berseliweran di internet.

Sedangkan di luar negri bahwa karya seni desain dihargai dengan ide dan karya kreatifnya. Disini akan aku coba untuk memposting tentang desain dan fotografi, karena disini aku juga mencoba diluar kemampuan aku.

gambar diatas aku buat dari softwate adobe photoshop dan adobe illustrator. karena menurutku software ps dan ai ini adalah software pembuat desain. selain itu ada beberapa software lain seperti autocad, corel draw dll.

semoga saja aku bisa menjadi design grafis profesional.

Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----