Apa Sih Arti Rezeki Untuk Kamu? apakah para pembaca blogger sudah tahu aApa Sih Arti Rezeki Untuk Kamu?...

disini aku tidak membahas rezeki itu dari tafsir al-quran ataupun hadist. karena aku mengartikannya secara logika saja. karena aku tidak begitu paham tentang al-quran dan hadist. aku hanya mengerti sedikit saja dan tidak banyak kok.. seperti kalian semua..

Apa Sih Arti Rezeki Untuk Kamu? kadang aku sering menjemput rezeki dan mengharapkannya berhari - hari namun apa yang terjadi? aku hanya terbuai oleh rezeki yang sudah membawa angin surga ke depannya sehingga aku merasakan rasa malas di waktu rezeki yang aku harapkan itu?

loh, bukannya itu baik mengharapkan rezeki yang akan datang kedepannya nanti??? betul, itu baik. namun aku tidak terlena dengan rezeki yang akan datang di ke depan hari nya. namun aku tetap melihat rezeki hari ini dan hari esok.

nah terus gimana dengan rezeki yang sudah ada di depan mata yang kamu harapkan itu? yah, kalo aku sih yes "gaya bahasa mas anang saat jadi juri talent". tapi bukan itu maksud aku.rezeki yang akan datang itu masih aku harapkan tetapi jangan sampai aku dan pembaca terlena sehingga membuat lupa hari ini dan esok. ohhh begitu ya... iya, itu opini aku loh.

ada rezeki yang tidak kita ingin kan sering terjadi datang tiba tiba dan tidak terduga.. emang ada udah pernah ngalamin nya? alaamdulillah sering banget bila kita mensyukuri nikmat Allah SWT. tetapi jangan di hitung saya yg kayak gitu.. nanti di sangka allah kita perhitungan lagi.. jangan ya - jangan,

apa dong pengalamannya? katanya mau dikasih tau, eh kepo banget nih orang.. hhe...
Nih.. kejadian sewaktu tahun 2009 an lah. ketika kakak aku membuat usaha Rental komputer/warnet. aku dulu bekerja di Bank Swasta asing, sebagai marketing funding. dan ketika aku telah menyebarkan flyer di sebuah mall/toko/perkantoran di jakarta, ketika itu sudah lama sekali aku lakukan dan singkat waktu entah berapa minggu/bulan, tiba-tiba datang sebuah dering telepon di saku celana ku, dan ku angkat telepon customer ku ingin meminjam duit dengan seharga 200 juta.

lalu aku sampaikan tolong beri alamat kantor nya saja dan aku akan kesana untuk mempresentasikan bagaimana cara nya meminjam duit nya. namun selang berapa hari aku kemudian mendatangi kantor klien aku, dan ternyata klien aku seorang developer rumah dan ia sedang butuh dana pinjaman.

selama 1 jam aku berbincang dan presentasikan bagaimana prosedur nya akhir nya aku menyudahi pertemuan itu dan selang 1 bulan ternyata klien aku yang temui lalu dan ternyata ia di setujui pinjamannya. dan alhamdulillah rezeki yang saya dapatkan itu cukup banyak di masa usia belasan tahun saya itu.

udah cerita nya? udah lah,
panjang bgt, sampe ngantuk? yehh. tadi kamu mau denger cerita dari aku...
iya-iya... maaf deh kalo ceritanya membosankan... hhee
dah ah...? dih di tinggal tidur...

nah itu menurut opini aku  tentang Apa Sih Arti Rezeki Untuk Kamu?

kesimpulannya rezeki aku itu susah di tebak dan tidak bisa di prediksikan. bagaimana menurut kamu ? ya, pasti berbeda pendapat dan opini. namun menurut aku rezeki itu tidak akan tertukar... hhee
 maaf kepanjangan ceritanya.. #salamcabekiloan

No comments

Posting Terseru

×